Rabu, 05 Februari 2014

mimpi buruk part 1

alangkah baiknya kalau bermimpi baik tidak diceritakan, namun jika bermimpi buruk diceritakan. sekedar saran, jangan melihat film horor malam-malam.
ini bermula kemarin malam, setelah melihat film the conjuring. saya bermimpi, saya tinggal di sebuah rumah yang terbuat dari kayu, bertingkat dan cukup besar seperti rumah-rumah orang Eropa jaman dahulu. saya tinggal bersama 3 saudara perempuan saya. ada banyak keanehan yang terjadi di rumah baru yang kami diami ini. rumah ini berhantu. setiap malam, saudara-saudara perempuan saya selalu mendapat teror dari sosok ghaib. akhirnya setelah cukup lama kami di teror, pada malam hari, kami melihat soosok pembunuh itu, dan anehnya, pembunuh itu adalahXari Mãstïkhør Baccha dan pengawalnya, Vikri van Houten. mereka berdua mengejar-ngejar kami. kami bersembunyi dan berlari seperti seekor tikus. sampai suatu kali, saya bersama adik perempuan saya yang berumur 5 tahun bersembunyi di kandang dan kami ketahuan oleh Xari dan Xari akan bersiap membunuh kami dengan alat penyetrum yang dibawanya. namun saya menjegal kakinya dan membawa adik saya lari keluar rumah. kami ber 4 berpencar, 2 kakak perempuan saya lari ke arah kanan dan saya bersama adik saya lari ke kiri, Xari dan Vikri terus mengejar kami. saya bersembunyi dari rumah-ke rumah sampai kami sampai di rumah Ustadz Sanwani. ternyata Vikri dan Xari berhasil menemukan kami. karena sudah terdesak, saya mengambil pisau dan menghunusnya di leher Vikri "jangan mendekat atau ku bunuh dia" teriakku. namun Ustadz Sanwani mengingatkan "jangan anakku, dia tidak bersalah". karena ku pikir Vikri tak berdosa dan aku tak mau mengotori tanganku dengan darah orang tak berdosa, kulepaskan dia dan ku banting pisau tepat di hadapan Xari yang siap membunuh saya dan adik saya. dan saya berteriak sambil bercucuran air mata saya, saya menantang "bunuh aku jika itu yang kau mau ! aku sudah muak dengan pengejaran dan pelarian ini dan lepaskan adikku!!!!". aku melihat senyum di wajah Xari. dan sebelum Xari membunuh saya. Adzan bergema dan membangunkan saya dari tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar